Senin, 16 Juni 2014

Mungkin Kau Terlalu Lelah

Dalam kegelapan ini aku melangkah. Tak seorangpun dan tak ada apapun yang bisa kutangkap dengan mataku ini.

Aku tetap melangkah. Melangkah tanpa tujuan dan harapan. Seperti kertas yang diterbangkan angin begitu saja.

Aku lelah, aku lelah berjalan seperti ini dan itu. Ingin kuakhiri saja semua ini. Biar saja kupendam semua hasrat dan impianku.

“Istirahatlah.”

Aku tertegun mendengar suara itu. Suara apakah yang baru kudengar itu? Aku kembali melangkahkan kaki. Kuraba dinding dan batuan yang ada di sampingku agar aku tak terjatuh untuk yang kesekian kalinya.

“Istirahatlah.”

Aku mendengar lagi suara itu, dan kali ini terdengar dengan jelas.

“Istirahatkan dulu pikiranmu. Mungkin kau sudah terlalu lelah menjalani ini semua.”


Aku memberhentikan langkah kakiku lalu aku mendudukkan diriku di tengah kegelapan dan kesunyian itu, sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar