Rabu, 02 November 2011

Menabrak Bintang *part 2


Astaga! Ya ampun, bintang tadi mimpi ya, tapi kok kayak beneran sih. Lho, ini sejak kapan bed coverku jadi gambar kartun robot kayak gini?!

“Wahh, akhirnya bangun juga, kok lama sih sadarnya?!” tiba-tiba ada seorang cowok yang lumayan cakep, masuk ke kamarku.

“Hah kamu siapa? Mau maling ya? Seenaknya aja masuk kamar cewek tanpa permisi. Mamaaa ada orang aneh masuk kamarku!!”

 “Heh, jangan teriak-teriak gitu ini udah larut, walaupun kamu teriak-teriak, mama kamu nggak bakal denger.” Aku semakin bingung dengan kata-katanya. Aku juga heran, kenapa bisa-bisanya Mamaku membiarkan orang yang tak dikenalnya masuk ke kamar anaknya, apalagi anak perempuannya.

 “Kamu lihat dulu dong ini kamar siapa, jangan asal nuduh!”

 “Lho? Dimana aku? Kok bukan kamarku sih? Oh iya aku inget sekarang, seingatku aku beli habis beli sate, kok sekarang tiba-tiba aku disini sih?! Kamu culik aku ya?!”


“Nuduh sembarangan lagi. Aku kan belum cerita yang jelas, makanya dengerin dulu. Kemarin itu aku nggak sengaja nabrak kamu…”

“Apa?! Emangnya mata kamu dimana sampai nabrak aku. Berani banget sih nabrak orang!!”



“Tadi kan sudah aku bilang, dengerin aku cerita dulu.”

“Cepetan dong.”

“Aku tuh nabrak kamu soalnya aku bingung kamu itu jalan lenggak-lenggok kayak ular, ya gitu deh, akhirnya aku nggak bisa nguasain setir terus nabrak deh. Salahnya sendiri jalan nggak lihat depan, jalannya kan ada di depan, bukan diatas.”

 Ya ampun, segitu parahnya aku, sampai aku nggak sadar sampai lenggak-lenggok pas habis pulang dari beli sate. Oh iya sate! Aku kan tadi habis beli sate, terus sekarang dimana sate-nya? Aku harus nyari nih, dan buru-buru pulang, keburu dimarahin sama nenek.

“Diceritain malah ngelamun, sekarang malah gelagapan kayak gitu, kamu cari apa sih?”

“Sate-ku. Mana bungkusan sate-ku?” aku bangun dari tempat tidur dan langsung mencarinya disekeliling kamar.

“Sate-mu udah aku makan, cuma bungkusnya yang penyok tapi dalemnya nggak. Daripada kebuang kan mending aku makan, mumpung aku lapar juga.”

“Kurang ajar kamu! Seenaknya aja makan sate orang. Sekarang kembalikan sate-ku dan balikin aku kerumah!.”

“Gila ya! Kamu mau aku muntahin sate tadi biar balik?! Memangnya aku supir kamu. Ini kan udah jam satu malem mendingan kamu balik tidur, dan besok kamu baru aku anterin pulang.”

“Mamaku kan udah pasti nyariin aku! Pokoknya aku mau dianterin sekarang!”

“Udah jangan teriak-teriak. Ganggu orang aja. Mama kamu udah aku telpon lewat hp kamu, jadi sekarang tenang aja. Besok kamu aku anterin.”

Blamm.. Pintu kamar ditutup dan orang aneh itu udah keluar.

 Telpon lewat hp aku? Bukannya pulsaku udah minim banget buat telepon? Biarin ahh, yang penting udah di telepon biar enggak khawatir aja

Aku nggak bisa tidur kalau udah terbangun di malam hari kayak gini. Aku liatin aja seisi kamarnya. Ada sebuah foto besar yang kelihatannya itu fotonya orang itu tadi, tertulis nama Bintang diatasnya. Cakep juga kalau dilihat-diliat, gayanya juga enak, mungkin dia model kali ya. Hehehe. Nggak sadar juga aku tertidur, dan akhirnya bangun pas pagi. Aku mencari pemilik rumah alias orang tuanya cowok tadi dan akan berpamitan pulang. Aku mencoba mengintip dari pintu untuk melihat keadaan sekeliling.


view part 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar