Rabu, 05 Oktober 2011

My World, Your World, Our World

Duniaku, Duniamu, Dunia kita .


Bingung juga nih harus saya mulai dari mana , soalnya dunia kita berbeda-beda. Bukan dunia tempat tinggal, tapi dunia disini ini maksudnya adalah lingkungan kita, kesukaan kita, dan hal-hal yang berkaitan dengan kita.

Di blog ini saya mau berbagi tentang apa yang saya suka. bukan berarti terpaku sama yang saya juga, tapi ada juga hal-hal umum lainnya.
Nggak hanya untuk senang-senang tapi semoga saja bisa nambah pengetahuan kita.

Karna semua butuh proses, pastinya dong nggak muncul tiba-tiba secara keseluruhan. smua butu proses, dan tentunya semua butuh waktu. Mungkin nanti saya juga menampilkan 'hasil karya' saya sendiri, hehehe .

Akhir-akhir ini saya berpikir, "sepertinya saya lebih suka untuk eksis di dunia maya daripada di dunia nyata" . saya merasa bahwa saya lebih PEDE untuk berbicara, ataupun mengungkapkan sesuatu di dunia maya ini. Tapi setelah saya pikir-pikir, eksis di dunia nyata lebih berharga daripada di dunia maya. karna kalau di dunia maya, kemungkinan hanya sebagian / yang hobby browsing saja yang tahu kehadiran kita. Dan juga, dunia maya merupakan dunia yang nggak benar-benar ada , alias khayalan saja, tapi dengan dunia maya kita bisa 'menerobos' dunia nyata ini.
Contohnya aja kayak Justin Bieber, Briptu Norman, Sintha&Jojo dan nama-nama lainnya yang muncul kedunia nyata via dunia maya.

Lama-lama kata-kata saya udah agak ngelantur ya, ya udah deh saya mau pergi dulu, pergi tidur maksudnya, udah ngantuk, udah malem disini, dan besok saya masih harus sekolah sih. Bye bye. thanks .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar