Selasa, 18 Oktober 2011

rencana launching cerpen

Hai , sepertinya sudah lama ya saya nggak nulis di blog ini ^_^Maklum dong, saya kan juga masih punya kesibukan sebagai siswa, jadinya nggak bisa sering-sering buka blog saya.

sebentar lagi saya mau mengeluarkan cerpen yang sudah saya buat, ini juga masih dalam proses pengerjaan. tapi yang saya bingungkan itu gimana ya ending ceritanya. sudah hampir menuju bagian endingnya tapi malah jadi bingung sendiri nentuin endingnya. :)

mungkin cerpen ini 'hanya' saya keluarkan di blog saya saja, dan juga akun jejaring sosial saya lainnya. tapi mungkin juga yang di akun tersebut saya cuma kasih ringkasannya saja. hehehe

kalau cerpen yang saya buat ini kepanjangan, ya nanti bakal saya bagi dua bagian. daripada nanti terlalu panjang malah jadi malas bacanya, saya kan tau kalau ada banyak orang yang nggak suka baca. hehehe *jangan tersinggung ya kalau merasa.

nah daripada banyak basa-basi mendingan baca dulu nih cuplikan ceritanya :



1 ====>>
Aku membuka pintu kamar nenek dan perlahan-lahan memasuki kamarnya.

“Ada apa nek? Tadi nenek manggil aku kan?” Lho kok nenek enggak ada di tempat tidurnya sih, padahal katanya kan nenek lagi sakit. “Nek, nenek dimana sih?”

“Doorrr!!” nenek tiba-tiba muncul dari kamar mandi yang ada dikamarnya tepat waktu aku melongokkan kepalaku untuk melihat nenek yang mungkin ada di kamar mandi.

“Astaga ya ampun, nenek jangan bikin kaget gitu dong! Katanya nenek sakit kok nenek nggak tiduran di kasur sih.”


2====>>

“Hah kamu siapa? Mau maling ya? Seenaknya aja masuk kamar cewek tanpa permisi. Mamaaa ada orang aneh masuk kamarku!!”

“Heh, jangan teriak-teriak gitu ini udah larut, walaupun kamu teriak-teriak, mama kamu nggak bakal denger.” Aku semakin bingung dengan kata-katanya. Aku juga heran, kenapa bisa-bisanya Mamaku membiarkan orang yang tak dikenalnya masuk ke kamar anaknya, apalagi anak perempuannya.

“Kamu lihat dulu dong ini kamar siapa, jangan asal nuduh!”

“Lho? Dimana aku? Kok bukan kamarku sih? Oh iya aku inget sekarang, seingatku aku beli habis beli sate, kok sekarang tiba-tiba aku disini sih?! Kamu culik aku ya?!”


Gimana ceritanya?? kalau penasaran tunggu aja kelanjutan ceritanya, kalau nggak penasaran ya udah pergi sana. hehehe *nggak sopan banget ngusir-ngusir

udah dulu ya , pokoknya tunggu aja deh posting-posting terbaru dari saya.
Arigatou ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar