Sabtu, 31 Desember 2011

New Year

Tak terasa sudah waktu cepat berlalu . . .
Nah jadi teringat sama lagu ini . Lagu ini udah cukup 'lama' aku saja sampai lupa apa judul dan siapa penyanyinya .

Seperti kenyataannya, memang waktu cepat berlalu . Ketika kita disuruh menunggu , kita waktu yang akan dilalui itu panjang sekali . Tetapi ketika kita bersenang-senang bersama , bermain bersama , dan melakukan sesuatu yang menyenangkan , waktu itu terasa begitu cepat berlalu .

Itulah waktu . Yang tanpa kita minta pun , waktu itu terus bergulir . Bergulir dalam susah maupun senang .

Kini , satu tahun telah berlalu . Waktu yang dirasa panjang itu telah mendekat dan hampir tiba . Sudahkah keinginan di tahun ini terpenuhi ? Sudahkah kebaikan disebar dimuka bumi ? Sudahkah kita berbuat baik ?

Ketika tahun baru datang , kita selalu berharap apa yang akan terjadi di tahun yang akan datang itu terjadi dengan baik dan lebih baik daripada tahun sebelumnya . Ingatkah kita dengan segala tingkah laku kita di tahun yang t'lah lalu ? Tentu saja ingat , karena kita telah berharap apa yang akan terjadi itu lebih baik dari tahun sebelumnya .Tapi , apakah benar kita akan berubah dari tahun sebelumnya ?

Tentu aku akan yakin jika masing-masing pribadi kita bisa berubah tergantung dari keinginan kuat kita masing-masing .

Aku berharap apa yang telah dijalani di tahun 2011 ini , menjadi guru bagiku dan menjadi panutan bagiku . Dan aku juga berharap tahun 2012 akan menjadi tahun yang lebih baik daripada tahun ini .

For all people in this world HAPPY NEW YEAR all ! !
Although we don't celebrate it together. We still celebrate this new year each other .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar